Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Geger, Sopir Angkot di Simalungun Ditemukan Tewas Membusuk

loading...
Geger, Sopir Angkot di Simalungun Ditemukan Tewas Membusuk
Sopir angkutan umum bernama Hisar PN Sitorus (41) ditemukan tewas membusuk di rumahnya. SINDOnews/Ricky
SIMALUNGUN - Sopir angkutan umum bernama Hisar PN Sitorus (41) ditemukan tewas membusuk di rumahnya, Jalan Jeruk II, Desa Sitalasari, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kapolsek Bangun AKP LS Gultom mengatakan, jasad korban ditemukan sudah membusuk di rumahnya. Awalnya warga curiga, karena rumah korban dalam keadaan terkunci hingga menjelang siang, dan dari dalam rumahnya mengeluarkan bau busuk.

"Warga melaporkan ke polisi, karena curiga dengan kondisi korban yang rumahnya terkunci hingga siang hari, serta mengeluarkan bau busuk", ujar Nicolas, Kamis (29/7/2021).

Nicolas menambahkan untuk memastikan kondisi korban, polisi dan sejumlah warga sekitar mendobrak masuk rumah korban dan menemukan korban sudah dalam keadaan membusuk di salah satu ruangan. Baca: Kecanduan Judi Online dan Narkoba, Pemuda Ini Nekat Jual Motor Teman.

Atas permintaan keluarga, jasad korban tidak diautopsi. Dan dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Baca Juga: Evakuasi Ular Kobra, Mata Petugas Damkar Disemprot Bisa Ular.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top