7 Hari Hilang, Siswa Magang di Pertambangan Batu Bara Ditemukan Tewas

Kamis, 13 Oktober 2022 - 02:05 WIB
loading...
7 Hari Hilang, Siswa Magang di Pertambangan Batu Bara Ditemukan Tewas
Evakuasi pelajar tewas di pertambangan batu bara. Foto: Azhari/SINDOnews
A A A
JAMBI - Setelah 7 hari dilaporkan hilang, Ahmad Sabri (18) akhirnya ditemukan. Nahas, saat ditemukan siswa SMK Muhammadiyah, Kota Jambi, itu sudah tidak bernyawa lagi.

Korban juga merupakan siswa magang di perusahaan tambang batu bara PT Gelora Geoservice Indonesia (GGI). Dia dilaporkan hilang, pada 5 Oktober 2022. Korban ditemukan tewas pada jarak kurang lebih 2 km dari lokasi terakhir.



Menurut Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis, saat ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. “Untuk kondisi korban pada saat ditemukan sudah tidak dapat dikenali lagi," ungkapnya, Rabu (12/10/2022).



Dia menambahkan, petugas juga menemukan sejumlah barang-barang milik korban. "Korban dan barang miliknya pada jarak kurang lebih 2 km dari lokasi terakhir atau kurang lebih 500 meter dari lokasi penginapan,” jelasnya.

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan ke pihak kepolisian untuk diidentifikasi. “Setelah diserahkan ke kepolisian, operasi SAR dinyatakan ditutup dan pihak yang terlibat kembali ke kesatuan masing-masing,” tutupnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)