Dua Pelajar Tewas Lakalantas Usai Beli Tabung Gas Untuk Kemping

loading...
Dua Pelajar Tewas Lakalantas Usai Beli Tabung Gas Untuk Kemping
Foto/Ilustrasi/SINDOnews/dok
LUBUKLINGGAU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tugumulyo, Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan pengendara motor Honda Revo, dan mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Revo tewas saat dibawa ke rumah sakit.

Diduga keduanya merupakan korban tabrak lari. Sebab di lokasi polisi tidak menemukan kendaaran yang bertabrakan dengan kedua korban.

Sementara itu, kondisi cuaca hujan ditambah dilokasi dalam kondisi gelap karena kurangnya lampu jalan.



Menurut informasi yang diperoleh rekan-rekan korban yang datang ke rumah sakit, kedua korban merupakan anak pencinta alam, dan saat kejadian mereka itu sedang berkemah di Bukit Botak di Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas.

“Kedua korban pergi untuk membeli tabung gas, namun naas saat akan kembali ke lokasi perkemahan terjadilah kecelakaan tersebut,” ujar salah satu rekan korban.

saat ini aparat kepolisian dari unit lakalantas Polres Lubuklinggau masih menyelidiki dan mencari saksi untuk mengungkap peristiwa lakalantas yang menelan korban jiwa tersebut. (Baca juga: Honorer di OKU Ditangkap Edarkan Uang Palsu Modus Belanja di Warung)



Kedua korban yang meninggal tersebut yakni FH (15) warga Moneng Sepati dan FN (16) warga Majapahit. (Baca juga: Jadi Pengedar Ganja Lintas Provinsi, Pemuda Asal Lubuklinggau Ditangkap Polisi)
(boy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top