Bukit Piramid Telan Korban Jiwa, Pelajar Tewas Jatuh ke Jurang

Minggu, 09 Agustus 2020 - 19:16 WIB
loading...
Bukit Piramid Telan Korban Jiwa, Pelajar Tewas Jatuh ke Jurang
Multazam alias Arik seorang pelajar pendaki Bukit Piramid, Kecamatan Curahdami, Bondowoso, Jatim, tewas setelah terjatuh ke jurang sedalam puluhan meter, Minggu (9/8/2020). Foto iNews TV/Riski AA
A A A
BONDOWOSO - Multazam alias Arik seorang pelajar pendaki Bukit Piramid tewas setelah terjatuh ke jurang sedalam puluhan meter, Minggu (9/8/2020). Korban merupakan pelajar sebuah SMA di Bondowoso ini tewas di lokasi kejadian.

Fauzi teman korban mengatakan, Multazam sebelumnya mendaki bersama empat temannya yang juga seorang pelajar SMA yaitu Ade, Ari, Adi dan Bayu.

“Menurut informasi mereka memulai pendakian dari Dusun Tegal Tengah, Kelurahan Curahdami, Kecamatan Curahdami, Bondowoso, Jawa Timur pada Sabtu malam kemarin. Mereka kemudian mendirikan tenda dan bermalam di Kawasan Punggung Naga Bukit Piramid yang terkenal dengan eksotis pemandangan alamnya,” kata Fauzi.

Lalu, kata Fauzi, pada Minggu pagi (9/8/2020) sekitar jam 06.00 WIB para pelajar ini kemudian naik ke Puncak Piramid. Setelah berfoto – foto mereka lalu turun sekitar jam 08.00 WIB. (Baca:Pengemudi Mabuk, Mobil Terjun ke Sungai Mahakam 3 Orang Hilang)

“Saat menuruni tebing bukit diduga korban terpleset dan jatuh ke jurang sisi utara. Melihat kejadian tersebut teman – teman korban lalu turun dan meminta pertolongan informasi kemudian dilanjukan ke BPBD Bondowoso dan Pos Basarnas,” timpalnya.

Kemudian petugas gabungan baik relawan, TNI – Polri, BPBD dan Basarnas telah berada di lokasi untuk mengevakuasi korban yang telah diketahui posisinya. (Baca juga: 2 Pelajar di Kota Agung Jadi Jambret, Uangnya Buat Beli Rokok)

“Korban selama ini dikenal cukup baik, humble dan juga sangat aktif di sekolah. Selain itu juga dikenal memiliki hobi bermusik,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3135 seconds (0.1#10.140)