Ketua DPD Perindo Muarojambi: Arahan Sekjen Adalah Fatwa yang Patut Diikuti

Selasa, 11 Oktober 2022 - 03:09 WIB
loading...
Ketua DPD Perindo Muarojambi: Arahan Sekjen Adalah Fatwa yang Patut Diikuti
Dari kiri Ketua DPD Partai Perindo Muarojambi Karyadi dan Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin. Foto Azhari
A A A
JAMBI - Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Muarojambi, Jambi, Karyadi mengapresiasi arahan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. Sekjen DPP Perindo itu menyampaikan arahan di depan semua pengurus dan kader Partai Perindo Provinsi Jambi di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi, Senin (10/10/2022).



Baginya, apa yang disampaikan itu adalah sebuah fatwa penting. "Apa yang disampaikan Sekjen pusat adalah suatu fatwa. Bagi kami, dalam artian yang harus diikuti baik dari segi teknis ataupun dalam teori politik yang diajarkan," ujarnya.

Karyadi menyampaikan, pihaknya selalu melakukan politik santun dalam mengambil simpati masyarakat. "Yang jelas, kami melakukan politik santun, tertib administrasi dan mengambil simpati masyarakat," ujarnya.

Dalam menghadapi verivikasi faktual, Karyadi menambahkan, dipesankan agar menyiapkan anggota yang betul-betul kader Perindo
"Insyaallah, data anggota Perindo Muarojambi sudah fit dan yakin lolos. Karena kami diperintahkan menyiapkan anggota yang betul-betul anggota, tidak boleh mengakali atau mengambil data comotan," tandasnya.

Ketua DPD Kota Jambi Nurdin menambahkan, sesuai dengan arahan Sekjen agar menguatkan barisan. "Yang pada saat ini, kami bergerak berbuat untuk masyarakat di sekitar daerah masing-masing. Bahwa Partai Perindo ada dan bisa bekerja sama dengan masyarakat sekitar," tuturnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dalam arahannya berharap Partai Perindo Provinsi Jambi bisa lolos verifikasi faktual.

"Kami tidak ada rumus gagal. Saya yakin Partai Perindo Jambi bisa memenuhi syarat lolos verifikasi faktual," tegasnya usai menggelar arahan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi.

Menurutnya, pihaknya tetap berkomitmen bersama bahwa verivikasi faktual harus sukses satu putaran. "Karena itu, semua harus mempersiapkan diri dalam menghadapi itu. Kita sudah terlatih dari pemilu yang lalu, jadi sudah tentu ini tidak ada kendala," tuturnya.

Rofiq berharap, pada Pemilu 2024 mendatang Perindo Jambi bisa mendapatkan satu kursi. "Kita berkomitmen untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Jambi harus mendapatkan satu kursi di DPR RI dan mendapatkan pimpinan, baik di provinsi, kota dan kabupaten," harapnya.

Selanjutnya, Sekjen mengimbau, agar pengurus Partai Perindo merekrut sebanyak-banyak anggota. "Bergeraklah, rekrut anggota sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan kursi, sehingga nantinya bisa menjadi alat untuk memperjuangkan visi misi partai," tandas Ahmad Rofiq.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)