Perindo Bantu Peralatan Lengkap UMKM Jambi, Warga: Bisa Menambah Perekonomian Keluarga

Senin, 10 Oktober 2022 - 19:28 WIB
loading...
Perindo Bantu Peralatan Lengkap UMKM Jambi, Warga: Bisa Menambah Perekonomian Keluarga
Suhartini, warga Alam Barajo, Jambi tidak menyangka bisa mendapatkan bantuan tenda lengkap dengan alat penjualan dari Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. Foto/iNews TV/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Suhartini, warga Kecamatan Alam Barajo mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan bantuan tenda lengkap dengan alat penjualan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Bantuan diserahkan di kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di kawasan Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi, Senin (10/10/2022).


"Alhamdulillah, senanglah. Terima kasih Partai Perindo atas bantuannya semoga sukses selalu," imbuh Tini.



Dengan adanya bantuan ini, Tini mengaku bisa membantu perekonomian rakyat kecil serta untuk menambah usaha kecil dan menengah kreatif.

"Kedepannya lebih bagus lagi dan Partai Perindo lebih sukses selalu dan bisa menambah penghasilan keluarga," harapnya

Tini menambahkan, bantuan yang diberikan berupa satu unit tenda, kompor dan tabung gas, wajan serta tempat kukusan.

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menilai, bahwa Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan sudah menunjukkan komitmen di Jambi untuk membantu masyarakat.



"Bahwa kami hadir bukan hanya sekedar kata-kata, tapi hadir untuk mewujudkan sebuah misi visi yang jelas. Ini sebuah karya yang besar dari DPW dan harus didukung secara bersama-sama," tuturnya.

Dirinya berharap, apa yang jadi tujuan ini bisa berjalan dengan baik. "Saya berharap tim dari UMKM juga mampu menerjemahkan dari apa yang sudah diinginkan Ketua DPW. Selanjutnya, ini bisa tersebar di masyarakat, karena ini adalah bagian dari Partai Perindo dalam upaya mensejahterakan masyarakat," imbuh Rofiq.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan menambahkan, ada 9 tenda yang kita berikan kepada perwakilan di 9 kecamatan di Kota Jambi.

"Ke depan rencananya akan kita tambah lagi, agar masyarakat merasakan keberadaan Partai Perindo," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)