Ratusan Emak-emak Jember Deklarasi Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024

Senin, 10 Oktober 2022 - 03:48 WIB
loading...
Ratusan Emak-emak Jember Deklarasi Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024
Ratusan emak-emak yang menamakan dirinya Forum Emak-emak Jember Kota, mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju dalam Polpres 2024. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Ratusan emak-emak di Kabupaten Jember, melakukan deklarasi mendukung Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi digelar di sebuah hotel di Jalan Gatot Subroto.



Emak-emak yang menamakan diri Forum Emak-emak Jember Kota tersebut, dengan penuh semangat mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto. Mereka menilai, Prabowo Subianto sangat peduli dengan rakyat.



Korlap Forum Emak-emak Jember Kota, Hikmatus Soleha mengaku, sosok Prabowo Subianto sangat cocok untuk maju dalam Pilpres 2024, karena mantan Danjen Kopassus tersebut dinilai memiliki kepedulian terhadap masyarakat.



"Pak Prabowo bekerja dengan hati. Hal itu dapat dilihat saat ini, di mana Pak Prabowo menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). Beliau menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan tetap merakyat," terang Hikmatus.

Ratusan Emak-emak Jember Deklarasi Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024


Dia menilai, sosok Prabowo Subianto sangat cocok untuk menjadi pengganti Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka juga berharap, Indonesia semakin maju dan rakyatnya makmur ketika dipimpin Prabowo Subianto.



Emak-emak yang tinggal di pusat Kabupaten Jember tersebut, mendatangi lokasi deklarasi untuk mendukung Prabowo Subianto, maju dalam Pilpres 2024 dengan berjalan kaki. Mereka tidak merasakan lelah dalam memberikan dukungan, demi mewujudkan pencapresan Prabowo Subianto.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)