Ganjar Pranowo 2 Periode Pimpin Jateng, Begini Kata Warga Desa di Kendal

Minggu, 09 Oktober 2022 - 18:02 WIB
loading...
A A A
"Beliau betul-betul menghargai masyarakat desa. Seringkali kegiatan-kegiatan dari Pak Ganjar, langsung turun ke wilayah-wilayah desa, karena memang ujung tombak dari pemerintahan negara kita adalah masyarakat desa itu sendiri," ujarnya.

Lebih lanjut Heri memaparkan, banyak program Ganjar yang manfaatnya dirasakan langsung oleh warga di desa-desa di Kendal, seperti program 'Padat Karya Tunai Desa'. Lewat program tersebut, banyak warga desa di Kendal yang diberdayakan, sehingga mampu mengangkat ekonomi masyarakat desa.


"Program Pak Ganjar untuk desa sangat banyak. Misalnya pembangunan infrastruktur desa melalui bantuan keuangan provinsi untuk bisa menggerakkan ekonomi masyarakat. Kemudian di bidang UMKM, Pak Ganjar membuka peluang usaha warganya. Itu program yang sangat bermanfaat, karena beliau juga memberikan media lapaknya, yaitu Lapak Ganjar yang bisa digunakan masyarakat untuk mempromosikan hasil produk UMKM-nya," jelasnya.

Heri yang mewakili ribuan warga desa di Kendal pun berharap, Ganjar bisa menjadi presiden pada 2024 serta membawa berbagai program inovatifnya ke kebijakan nasional. "Harapan kami program-program Pak Ganjar yang sukses di Jawa Tengah, untuk bisa dibawa ke kancah nasional. Tentu saja di tahun 2024 nanti, mudah-mudahan Allah memberikan keridaan kepada Bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029," pungkasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)