Bagikan 500 Paket Sembako, Sahabat Ganjar: Kita Dorong Beliau Presiden 2024

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 08:20 WIB
loading...
Bagikan 500 Paket Sembako, Sahabat Ganjar: Kita Dorong Beliau Presiden 2024
Relawan Sahabat Ganjar kian masif melakukan pergerakan di tengah masyarakat menjelang tahun politik 2024. Mereka membagikan 500 paket sembako untuk menarik perhatian masyarakat calon pemilih. Foto SINDOnews
A A A
SEMARANG - Relawan Sahabat Ganjar kian masif melakukan pergerakan di tengah masyarakat menjelang tahun politik 2024. Mereka membagikan 500 paket sembako untuk menarik perhatian masyarakat calon pemilih.



Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Semarang, Tina Indrawati, mengatakan, kini pihaknya fokus untuk mendorong sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden pada 2024. Untuk itu, kegiatan-kegiatan di tengah masyarakat terus ditingkatkan.

Ratusan warga yang mengenakan kaus warna putih bergambar Ganjar Pranowo, memadati lokasi acara pembagian paket sembako. Selain Itu, ratusan paket sembako yang dibungkus tas merah tampak memenuhi dua unit mobil pikap.

“Kami mempunyai satu visi misi yaitu mengangkat nama Pak Ganjar Pranowo . Urusan dengan siapa yang mengusung ataupun siapa wakilnya itu sementara kami memikirkan sampai ke situ,” kata Tina usai pembagian 500 paket sembako di Semarang, Jumat (7/10/2022).

Dia juga menegaskan, tidak terafiliasi dengan partai politik sehingga bersifat netral. Meski diketahui, Ganjar Pranowo merupakan kader militan dari PDIP, di bawah komando Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Kita netral. Untuk kita khususnya di DPC Kota Semarang juga belum menjalin komunikasi dengan parpol mana pun. Belum tahu kalau di tingkat DPP. Yang jelas kita kembali ke visi misi yaitu mendorong beliau sebagai presiden pada 2024,” tandasnya. Baca juga: Ketua GP Mania Klaim Pendukung Ganjar Pranowo Nyapres 2024 dari Lintas Parpol

Sekadar diketahui, menjelang Pemilu 2024 dinamika politik makin menghangat. Nama-nama yang diunggulkan sebagai calon presiden telah bermunculan. Beberapa nama yang selalu masuk dalam daftar survei di antaranya Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Airlangga Hartarto, Erick Thohir, Sandiaga Uno, Andika Perkasa, dan beberapa nama lain.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3491 seconds (0.1#10.140)