Ranking Partai Perindo Makin Naik, DPD Kota Jambi Kian Semangat

Minggu, 09 Oktober 2022 - 06:45 WIB
loading...
Ranking Partai Perindo Makin Naik, DPD Kota Jambi Kian Semangat
Jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kota Jambi menyambut baik ranking Perindo yang makin meningkat dari hari ke hari.
A A A
JAMBI - Ranking atau peringkat Partai Perindo terus meningkat signifikan. Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi partai untuk lebih baik dari sebelumnya. Ini sekaligus menjadi kado indah partai yang memperingati HUT ke-8 ini.

"Bertepatan dengan hari ulang tahun Perindo hari ini juga, kita bersama-sama mengadakan pemotongan tumpeng dan sekalian koordinasi kepada DPC-DPC yang ada," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin, Sabtu (8/10/2022).

Dirinya juga mengapresiasi Ketua Umum DPP Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo yang terus merekrut tokoh nasional untuk bergabung.

Baca juga: HUT Ke-8 Perindo, Ketua DPW Perindo Jambi Ingatkan Anak Yatim Jangan Coba-coba

"Pak Harry Tanoesoedibjo juga tiap hari di setiap minggunya ada merekrut beberapa ke tokoh nasional yang bisa direkrut, seperti Tuan Guru Bajang, Pak Feri dan teman-teman yang lainnya yang dari Bandung yang suaranya masuk terbesar pada saat itu. Kini mereka sudah bergabung dengan Perindo," terang Nurdin.

Untuk menggenjot suara Partai Perindo di Kota Jambi, pihaknya akan terus menerus berkoordinasi dengan jajarannya. "Kita tunjukkan bahwa Partai Perindo itu memang berpihak kepada rakyat," ungkap Nurdin.

Saat ini sedang melaksanakan penyeleksian bacaleg-bacaleg yang potensi untuk bergabung ke Perindo. "Karena caleg-caleg yang potensi bisa diajak bergabung ke Perindo. Dengan demikian bisa mendongkrak suara Perindo khususnya di Kota Jambi," imbuhnya.

Dirinya berharap target satu dapil satu kursi tercapai. "Harapannya kita bisa memenuhi target yang telah ditargetkan kepada DPD Kota Jambi, untuk satu dapil minimal satu kursi," tukas Nurdin.

Selain itu, dirinya juga sangat yakin sekali bisa lolos verifikasi faktual. "Karena dari kewajiban kita itu dari 621 anggota kemarin yang kita lakukan, kita bahkan lebih dari yang ditargetkan. Bahkan lebih," tuturnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)