HUT Ke-8 Perindo, Ketua DPW Perindo Jambi Ingatkan Anak Yatim Jangan Coba-coba Narkoba

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 21:20 WIB
loading...
HUT Ke-8 Perindo, Ketua DPW Perindo Jambi Ingatkan Anak Yatim Jangan Coba-coba Narkoba
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan saat HUT Ke-8 Perindo mengingatkan kepada belasan anak yatim agar menjauhi dan jangan coba-coba memakai narkoba. MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan mengingatkan kepada belasan anak yatim yang masih pelajar agar menjauhi dan jangan mencoba memakai narkoba.

Hal itu itu diisampaikan Hendry Attan saat memberikan arahan dan nasehat kepada anak yatim saat memperingati HUT Ke-8 Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi, Sabtu (8/10/2022).



"Kalian masih sekolah, jangan pernah coba-coba untuk narkoba karena itu bisa merusak masa depan. Kalian generasi muda penerus bangsa dan negara," ujarnya.



Dia juga mengharapkan, agar mereka fokus belajar dengan sungguh-sungguh. "Salurkan hobi dalam dunia pendidikan, karena pendidikan itu setelah nanti SMA maupun tingkat kuliah ada sejumlah jurusan yang sesuai dengan hobi kita. Karena kita tidak bisa melawan hobi, menyalurkan pendidikan itu di luar hobi kita," tandasnya.

Dia menambahkan, agar mereka lebih fokus pada pendidikan. "Bagaimana mereka bisa mempersiapkan diri dengan matang hingga meraih kesuksesan," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Hendry Attan juga berpesan agar tidak sungkan-sungkan menemui dirinya atau anggotanya bulan menemukan kendala dalam pendidikannya.



"Partai Perindo itu 24 jam 7 hari selalu terbuka untuk mereka, bila mereka kekurangan datang aja ke Perindo akan kami support," tegasnya

Sebelumnya, belasan anak yatim di kawasan Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi mendapatkan bantuan beasiswa untuk biaya pendidikan.

Mereka juga secara bersama-sama makan nasi tumpeng dan juga menikmati kue tart HUT Ke-8 Partai Perindo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)