Sadis, Siswa SMK di Cibadak Sukabumi Tewas Dibacok Pelajar Musuh Bebuyutan

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 15:09 WIB
loading...
Sadis, Siswa SMK di Cibadak Sukabumi Tewas Dibacok Pelajar Musuh Bebuyutan
Pelajar tewas dibacok musuh bebuyutannya di Sukabumi. Foto: Dharmawan/SINDOnews
A A A
SUKABUMI - Seorang pelajar SMK tewas dibacok oleh pelajar lain dari sekolah musuh bebuyutannya. Kejadian tersebut terjadi di Kampung Pasar, RT 01/03, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, korban berinisial RF (17) warga Kecamatan Cibadak yang merupakan pelajar dari SMK di wilayah Cibadak. Korban tewas dihujani bacokan siswa SMK di wilayah Cisaat.



Renaldy Putra Irawan anggota Padepokan Silaturahmi mengatakan, saat kejadian dirinya sedang akan menjemput temannya di wilayah Pamuruyan Cibadak. Tiba-tiba terlihat keramaian di pinggir jalan.

"Saat itu korban yang sudah terkapar karena dihujani bacokan di sejumlah tubuh dan sedang dikerumuni warga," katanya, kepada wartawan, Sabtu (8/10/2022).



Bersama dengan sejumlah warga lainnya, dia lalu mengevakuasi korban ke dalam mobilnya ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Tetapi nahas, setibanya di IGD RSUD Sekarwangi, korban sudah meninggal dunia.

"Setelah dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis, jasad korban dipindahkan ke kamar jenazah oleh pihak rumah sakit dan setelah itu keluarga korban dan aparat kepolisian dihubungi oleh petugas RSUD," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)