Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tawuran Berdarah Pecah di Bengkulu, 1 Pelajar Tewas Ditebas Parang

loading...
Tawuran Berdarah Pecah di Bengkulu, 1 Pelajar Tewas Ditebas Parang
Tawuran antar pelajar pecah di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Kamis (7/10/2021) siang. Foto/iNews TV/Endro Dwirawan
KEPAHINGAN - Tawuran mengerikan pecah di Kabupaten Kepahingan, Bengkulu, Kamis (7/10/2021) siang. Kelompok pelajar terlibat aksi saling serang dengan menggunakan senjata tajam, hingga mengakibatkan satu tewas dan tiga pelajar mengalami luka berat.

Baca juga: Remaja Tewas Dikeroyok di Bogor, Ada 3 Luka Parah di Bagian Vital

Sebuah rekaman video amatir beredar luas di media sosial, dan memperlihatkan kebrutalan saat tawuran terjadi. Aksi tawuran yang pecah di jalur lintas Kepahingan-Pagar Alam, di Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahingan tersebut, melibatkan kelompok pelajar dari dua sekolah.





Kasatreskrim Polres Kepahingan, AKP Welliwanto Malau mengatakan, aksi tawuran antar pelajar ini menyebabkan satu orang pelajar tewas terkena sabetan senjata tajam, dan tiga pelajar lainnya mengalami luka berat.

Baca juga: Bahaya! Sindikat Penambangan Kuasai 1.000 Sumur Minyak Ilegal di Musi Banyuasin

"Kami telah mengamankan tiga orang tersangka dalam aksi tawuran brutal tersebut. Tim di lapangan juga masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya. Kami masih mendalami kasus tawuran maut ini, dengan meminta keterangan para saksi, serta mengumpulkan barang bukti," tuturnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top