Tawuran Berdarah Pecah di Bengkulu, 1 Pelajar Tewas Ditebas Parang

Kamis, 07 Oktober 2021 - 18:16 WIB
loading...
Tawuran Berdarah Pecah di Bengkulu, 1 Pelajar Tewas Ditebas Parang
Tawuran antar pelajar pecah di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Kamis (7/10/2021) siang. Foto/iNews TV/Endro Dwirawan
A A A
KEPAHINGAN - Tawuran mengerikan pecah di Kabupaten Kepahingan, Bengkulu, Kamis (7/10/2021) siang. Kelompok pelajar terlibat aksi saling serang dengan menggunakan senjata tajam, hingga mengakibatkan satu tewas dan tiga pelajar mengalami luka berat.



Sebuah rekaman video amatir beredar luas di media sosial, dan memperlihatkan kebrutalan saat tawuran terjadi. Aksi tawuran yang pecah di jalur lintas Kepahingan-Pagar Alam, di Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahingan tersebut, melibatkan kelompok pelajar dari dua sekolah.



Kasatreskrim Polres Kepahingan, AKP Welliwanto Malau mengatakan, aksi tawuran antar pelajar ini menyebabkan satu orang pelajar tewas terkena sabetan senjata tajam, dan tiga pelajar lainnya mengalami luka berat.



"Kami telah mengamankan tiga orang tersangka dalam aksi tawuran brutal tersebut. Tim di lapangan juga masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya. Kami masih mendalami kasus tawuran maut ini, dengan meminta keterangan para saksi, serta mengumpulkan barang bukti," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)