Komunitas Pedagang Cilacap Deklarasi Prabowo Presiden 2024

Kamis, 06 Oktober 2022 - 15:46 WIB
loading...
A A A
“Sesuai instruksi Ketua Dewan Pembina PAPERA Bapak Sudaryono, PAPERA memiliki target dalam kurun waktu enam bulan ini, PAPERA sudah terbentuk di seluruh kabupaten/kota, khususnya di Pulau Jawa. Dalam rangka itu, kita terus melakukan penguatan struktur organisasi serta deklarasi untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024," imbuh Don Muzakir.

Terpisah, Ketua Dewan Pembina PAPERA Sudaryono menegaskan bahwa PAPERA mendapat dukungan dari para pedagang pasar untuk bersama-sama mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita bersama-sama pedagang pasar yang tergabung ke dalam PAPERA mendukung penuh Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024. Dukungan ini tentunya berangkat dari kepercayaan yang telah diberikan teman-teman pedagang pasar yang menaruh harapan besarnya kepada Bapak Prabowo Subianto,” pungkas Sudaryono

Kegiatan deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto tersebut langsung dipimpin oleh Ketua PAPERA Kabupaten Cilacap Subchan dengan seluruh pengurusnya. PAPERA Cilacap penuh soliditas, semangat optimisme untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)