Komunitas Pedagang Cilacap Deklarasi Prabowo Presiden 2024

Kamis, 06 Oktober 2022 - 15:46 WIB
loading...
Komunitas Pedagang Cilacap Deklarasi Prabowo Presiden 2024
Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Cilacap mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2024. Foto/Ist
A A A
CILACAP - Dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang semakin banyak dan bermunculan dari berbagai daerah.

Seperti yang dideklarasikan oleh komunitas pedagang yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.


Sosok Prabowo Subianto yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan dianggap tepat untuk membela dan memperjuangkan nasib pedagang pasar di seluruh Indonesia. Apalagi Prabowo Subianto pernah memimpin organisasi pedagang pasar.

“PAPERA Kabupaten Cilacap akan terus melakukan penguatan struktur sampai ke tingkat desa. Hal ini diperjuangkan untuk meraih kemenangan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024. Apa yang kita lakukan ini juga bagian dari aspirasi para pedagang pasar se-Kabupaten Cilacap yang menginginkan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi orang nomor satu di republik ini,” kata Ketua PAPERA Kabupaten Cilacap Subchan, Kamis (6/10/2022).

Subchan menjelaskan, rapat koordinasi dan deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan PAPERA 24 kecamatan se-Kabupaten Cilacap.

Dia menjelaskan, upaya penguatan struktur organisasi sampai ke tingkat bawah akan terus dilakukan untuk memenangkan Prabowo Subianto.


"Melalui PAPERA Kabupaten Cilacap, kita siap siaga dalam berjuang. Sosok Prabowo Subianto yang mampu menjadikan kami siap berjuang, membuat kami tetap solid. Kami sangat yakin Bapak Prabowo akan menang dalam Pilpers 2024, Bapak Prabowo Subianto pasti menang dan menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024," ujar Subchan.



Penguatan struktur organisasi PAPERA Kabupaten Cilacap adalah serangkaian dari instruksi Dewan Pengurus Pusat PAPERA (DPP PAPERA).

Sementara Ketua Umum PAPERA Don Muzakir menyatakan bahwa serangkaian kegiatan baik dalam bentuk rapat koordinasi pada setiap PAPERA Kabupaten/Kota saat ini merupakan bagian dari instruksi Ketua Dewan Pembina PAPERA Sudaryono.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)