Siswa Perguruan Islam Al Amjad Kunjungan Wisata ke Ruang Kerja Wali Kota Bobby Nasution

Selasa, 04 Oktober 2022 - 23:15 WIB
loading...
A A A
Tidak sampai di situ, para siswa kemudian diajak ke Ruang Rapat I Balai Kota Medan yang menjadi tempat di mana biasanya Bobby Nasution memimpin rapat dengan OPD di lingkungan Pemko Medan. Selain itu juga, menyaksikan video singkat tentang profil Kota Medan.

Puncaknya, Bobby Nasution membawa seluruh siswa untuk masuk dan melihat ruang kerjanya. Di ruang kerja di lantai dua Balai Kota Medan itu, Bobby Nasution menuturkan bahwa ia biasa menerima masyarakat atau tamu-tamu lainnya untuk melakukan audiensi.

Sementara, di ruang kerja utama digunakan untuk menyelesaikan, melihat, dan menandatangani surat-surat penting sekaligus berdiskusi dengan pimpinan OPD terkait program-program pembangunan Kota Medan.

Kakika Kaliani Kami, siswa kelas VII D Perguruan Islam Al Amjad mengaku senang karena dapat berkunjung ke Balai Kota. Bahkan, Kalika mengungkapkan, jika Bobby Nasution adalah sosok Wali Kota yang keren.

“Saya sangat senang bisa datang ke sini, karena dijelaskan tentang banyak hal, terus diajak berkeliling dan dikenalkan isi-isi kantornya. Semoga Pak Wali Kota bisa terus mememimpin Kota Medan dengan baik,” seru Kalika.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)