Adik Via Vallen Datangi Polda Jatim akan Lapor Kasus Baru

Sabtu, 04 Juli 2020 - 13:40 WIB
loading...
Adik Via Vallen Datangi Polda Jatim akan Lapor Kasus Baru
Adik Via Vallen, Mella Rosa bersama tim menajemen Selly Kuindra mendatangi Polda Jawa Timur di Kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jawa Timur. Foto iNews TV/Rahmat I
A A A
SURABAYA - Adik Via Vallen , Mella Rosa bersama tim menajemen Selly Kuindra mendatangi Polda Jawa Timur di Kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya , Jawa Timur. Mereka langsung menuju ruang Direskrimsus Polda Jawa Timur untuk berkonsultasi kepada polisi terkait sebuah perkara diduga pencemaran nama baik di media sosial yang akan dilaporkan.

Namun pihak penyidik mengarahkan pada hari Senin besok datang lagi ke Polda Jatim untuk langsung diproses di Unit 5 Cyber Crime Polda Jawa Timur.

“Kita mau konsultasi dengan pihak Kepolisian soal adanya penghinaan di dunia maya oleh netizen,” kata Mella Rosa, Sabtu (4/7/2020). (Baca: 8 Tempat Lokalisasi dan Prostistusi yang Melegenda)

Namun Mella Rossa adik Via Vallen menyerahkan kepada polisi dan masih menunggu hasilnya dari Polresta Sidoarjo.

Seperti diberitakan sebelumnya mobil mewah Aphard Via Vallen W 1 VV dibakar oleh seseorang dan polisi telah menangkapnya. Sehingga keluarga Via Vallen menjadi pemberitaan di media dan menjadi perbincangan di media sosial.

“Dimana salah satu akun dimedia sosial dinilai keluarga menghina dan mencemarkan nama baik keluarga dan pihaknya akan melaporkan ke Unit 5 Siber Crime Direskrimsus Polda Jawa Timur,” kata dia.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4099 seconds (0.1#10.140)