Usai Tikam Korban hingga Tewas, Pria di Manado Serahkan Diri ke Polisi

Senin, 26 September 2022 - 19:47 WIB
loading...
Usai Tikam Korban hingga Tewas, Pria di Manado Serahkan Diri ke Polisi
Ilustrasi penusukan. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - AR (40), warga Kecamatan Mapanget, Kota Manado, menyerahkan diri ke Mapolsek Mapanget, usai menikam Tiro (17) hingga tewas dengan menggunakan pisau taji ayam.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut.

“Kejadiannya di wilayah Kecamatan Mapanget, sekitar pukul 16:30 WITA. Kedua pria tersebut masih ada hubungan kekerabatan,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, di Mapolda Sulut, Senin (26/9/2022).



Peristiwa bermula pukul 16.00 WITA, saat pelaku mendatangi rumah korban yang sedang menggelar acara pengucapan. Pelaku lalu bergabung minum miras bersama korban dan beberapa orang lainnya.

“Korban yang sudah dalam pengaruh miras lalu terlibat cekcok dengan anggota keluarganya. Melihat hal tersebut, pelaku pun menegur sambil menampar korban, dan dibalas dengan pukulan,” jelasnya.

Saat itu korban juga melontarkan ancaman akan membunuh pelaku. Keributan ini kemudian dilerai oleh para saksi. Pelaku pergi mengambil pisau taji ayam, lalu kembali ke TKP, dan lagi-lagi terlibat keributan dengan korban.



“Korban lalu menyerang pelaku. Saat itu juga, pelaku menikam perut korban beberapa kali dengan menggunakan pisau taji ayam tersebut,” paparnya.

Adik korban kemudian mengejar pelaku, dan pelaku pun langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Mapanget. Sementara itu, korban dilarikan ke RS Hermina, namun kemudian meninggal dunia.

“Pelaku beserta barang bukti pisau taji ayam telah diamankan di Mapolsek Mapanget untuk diproses lanjut,” tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)