Diduga Hendak Tawuran, 6 Pemuda di Medan Ditangkan Polisi

Senin, 26 September 2022 - 03:14 WIB
loading...
Diduga Hendak Tawuran, 6 Pemuda di Medan Ditangkan Polisi
Diduga hendak tawuran, enam pemuda ditangkap polisi di sekitar SPBU Jalan Sisingamangaja Kota Medan, Minggu (25/9/2022) tengah malam. Foto/iNews TV/Said Ilham
A A A
MEDAN - Enam pemuda yang masih berstatus sebagai pelajar, ditangkap polisi di kawasan SPBU Jalan Sisingamangaraja Kota Medan, Minggu (25/9/2022) tengah malam. Mereka diduga hendak melakukan aksi tawuran bersenjata.

Baca juga: Hendak Tawuran, Pelajar SMK di Sukabumi Ditangkap Polsek Nagrak

Penangkapan terhadap enam pemuda yang hendak melakukan aksi tawuran ini, dilakukan tim patroli Polrestabes Medan. Penangkapan dilakukan, setelah adanya laporan warga, tentang munculnya belasan remaja yang diduga hendak tawuran.



Dalam laporannya, warga menyebut ada belasan pemuda yang mengendarai sepeda motor, berkumpul beramai-ramai di tepi Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Harjosari II. Di kawasan tersebut, memang rawan terjadi aksi tawuran.

Baca juga: Pria Misterius Ditemukan Tewas di Sungai Bogowonto Purworejo

Saat polisi datang, para remaja yang berkumpul ini lari berhamburan dengan mengendarai sepeda motor. Namun, enam pemuda yang diduga hendak melakukan aksi tawuran, tidak bisa menghindar dari sergapan polisi.

Diduga Hendak Tawuran, 6 Pemuda di Medan Ditangkan Polisi


Dari lokasi penangkapan para pelaku yang hendak tawuran tersebut, polisi menemukan tumpukan batu koral, dan potongan bambu yang diduga hendak digunakan para remaja ini untuk tawuran.

Baca juga: Hadapi Verifikasi Faktual, Perindo Pesawaran Gelar Konsolidasi

Setelah berhasil ditangkap, dan dimintai keterangan, enam pemuda yang hendak melakukan aksi tawuran ini langsung digelandang ke Polsek Patumbak. Mereka menjalani pemeriksaan dan pembinaan, dengan menghadirkan para orang tuanya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1624 seconds (10.101#12.26)