Hendak Tawuran, Pelajar SMK di Sukabumi Ditangkap Polsek Nagrak

Kamis, 22 September 2022 - 07:43 WIB
loading...
Hendak Tawuran, Pelajar SMK di Sukabumi Ditangkap Polsek Nagrak
Unit Reskrim Polsek Nagrak, berhasil meringkus pelajar SMK yang terlibat tawuran di wilayah Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Foto/iNews TV/Budi Setiawan
A A A
SUKABUMI - Sejumlah pelajar SMK di Nagrak, Kabupaten Sukabumi, ditangkap Unit Reskrim Polsek Nagrak, karena kedapatan hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Jelegong. Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan sejumlah senjata tajam untuk tawuran.

Baca juga: Dituduh Curi Spion, Pelajar di Baubau Luka Bersimbah Darah Dikeroyok Teman-temannya

Dalam sebuah rekaman video amatir warga, terlihat kelompok pelajar SMK ini hendak melakukan tawuran dan menyerang kelompok remaja lain dengan mengendarai sepeda motor. Mereka terekam mengendarai sepeda motor dengan mengacungkan senjata tajam.



Tak hanya itu, kelompok pelajar SMK yang melakukan aksi tawuran ini, juga kedapatan menyerang warga yang sedang ronda malam secara membabi buta. Polisi langsung melakukan pengejaran, dan berhasil meringkus empat pelaku tawuran di rumahnya.

Baca juga: Terlanjur Lepas Baju dan Mandi Keringat di Ranjang Hotel, 4 Pasangan Mesum Panik Digedor Petugas

Para pelaku hanya bisa pasrah, saat rumahnya didatangi petugas Polsek Nagrak. "Saat kami lakukan penggeledahan di rumah para pelaku tawuran ini, kami temukan empat senjata tajam berupa cerulit, gergaji dan pedang," tutur Kapolsek Nagrak, Iptu Teguh Putra Hidayat, Kamis (22/9/2022).

Baca juga: Tompel, Residivis Pencurian Ini Masih Bisa Tersenyum usai Ditembak Kakinya

Keempat pelaku tawuran tersebut, kini telah ditahan di Polsek Nagrak untuk kepentingan penyelidikan, dan mempertanggungjawabkan perbuatannya melakukan aksi tawuran brutal serta menyerang warga.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2129 seconds (11.97#12.26)