Pria Misterius Ditemukan Tewas di Sungai Bogowonto Purworejo

Senin, 26 September 2022 - 02:48 WIB
loading...
Pria Misterius Ditemukan Tewas di Sungai Bogowonto Purworejo
Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tewas tenggelam di Sungai Bogowonto, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jateng. Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Warga di sepanjang aliran Sungai Bogowonto, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jateng, digemparkan dengan penemuan mayat pria misterius. Sebelum ditemukan tewas, pria tersebut sempat terlihat menuruni jembatan gantung, pada Minggu (25/9/2022) malam.



Setelah menuruni jembatan gantung penghubung Desa Sidomulyo, dengan Desa Balendono, pria misterius tersebut terlihat berjalan ke tengah sungai. Diduga, korban terpeleset dan akhirnya terjatuh ke dalam aliran sungai, hingga ditemukan menjadi mayat.



Salah seorang warga, Yatin (68) mengaku sempat melihat korban tenggelam dan berniat menolong menggunakan jaring ikan. Sayangnya, korban sudah tidak dapat ditolong dan langsung tenggelam.



Ciri-ciri korban, seorang pria diperkirakan berusia 40 tahun, menggunakan kaos hitam dan celana abu-abu. "Mayat tanpa identitas, yang diduga korban tenggelam di sungai ini masih belum diketahui identitasnya. Diimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, untuk segera menghubungi posko BPBD," ujar Wakapolsek Purworejo, Iptu M. Mustofa.

Pria Misterius Ditemukan Tewas di Sungai Bogowonto Purworejo


Mustofa juga menambahkan, saat ini mayat korban telah berhasil dievakuasi ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo, untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat pria misterius tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)