Gagal Menyalip, Pengendara Motor Sport Tewas Terseret Truk hingga 50 Meter

Jum'at, 23 September 2022 - 20:18 WIB
loading...
Gagal Menyalip, Pengendara Motor Sport Tewas Terseret Truk hingga 50 Meter
Ilustrasi tabrakan motor. Foto: Istimewa
A A A
MOJOKERTO - Seorang pengendara motor sport menjadi korban tabrak lari, di Jalan Raya Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Dalam peristiwa itu, korban tewas akibat luka parah di kepala.

Korban ditabrak truk bermuatan ayam yang langsung kabur ke arah Kota Mojokerto. Hingga kini, belum diketahui keberadaan truk dan sopirnya tersebut.

Muhammad Farid, saksi mata di lokasi mengatakan, dari identitasnya korban diketahui bernama Budi Santoso (25) warga Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.



"Korban tewas di lokasi dan sempat terseret sejauh 50 meter dari lokasi korban terjatuh. Motor korban rusak parah di bagian depan," katanya, kepada wartawan, Jumat (23/9/2022).

Dijelaskan dia, korban melaju dari arah Kecamatan Bangsal menuju ke Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Saat di lokasi, korban berusaha menyalip truk pengangkut ayam yang ada di depannya.



"Korban berusaha menyalip, tetapi oleng dan terjatuh. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk pengangkut ayam dan terjadilah benturan. Korban sempat terseret truk hingga 50 meter," jelasnya.

Sementara itu, petugas Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Saat ini, petugas masih mengejar truk yang melarikan diri.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)