Antisipasi ATHG, FKDM se Provinsi DKI Jakarta Jalin Komunikasi dengan Kesbangpol Banten

Jum'at, 23 September 2022 - 20:00 WIB
loading...
Antisipasi ATHG, FKDM se Provinsi DKI Jakarta Jalin Komunikasi dengan Kesbangpol Banten
Kunjungan FKDM Provinsi DKI ke Banten. Foto: Istimewa
A A A
SERANG - Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten, Drs Ade Ariyanto, menerima kunjungan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota se-Provinsi DKI Jakarta.

Kunjungan ini untuk mengantisipasi terjadinya Ancaman, Tantangan, Hambatan, dan Gangguan (ATHG) kedua wilayah.

"Ini adalah langkah awal silaturrahmi dan komunikasi antara FKDM serta Kesbangpol DKI Jakarta, dengan FKDM dan Kesbangpol Banten," kata Ade, dalam pertemuan itu, Jumat (23/9/2022).



Dia berharap, kedepannya terjalin komunikasi yang lebih baik dalam memberikan informasi ATHG.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Drs. Taufan Bakri menegaskan, bahwa ini adalah kunjungan yang kedua kalinya dari FKDM Kota se-Provinsi DKI Jakarta.

"Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi sesama anggota FKDM dan menjadi sarana saling bertukar informasi dalam rangka pelaksanaan antisipasi potensi ATHG di wilayah masing-masing," sambung Taufan.



Melalui silaturrahmi ini, pihaknya berharap akan terjalin komunikasi yang baik. Sehingga, terjadi saling pertukaran informasi adanya potensi ATHG, mengingat Provinsi Banten berbatasan dengan daerah Ibu Kota Jakarta.

"Semoga kedepannya FKDM Kota se-Provinsi DKI Jakarta, dapat menggelar satu kegiatan yang mengumpulkan perwakilan-perwakilan anggota FKDM se-Indonesia," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)