Nyamar Jadi Santri, Pencuri Motor di Pasuruan Babak Belur Dihajar Massa

Jum'at, 23 September 2022 - 00:41 WIB
loading...
Nyamar Jadi Santri, Pencuri Motor di Pasuruan Babak Belur Dihajar Massa
Pria yang mengenakan sarung dan peci ini hanya bisa minta ampung usai aksinya mencuri motor kedapatan oleh warga setempat. Dia pun babak belur dihajar massa. Foto: iNewsTV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Nasib apes dialami seorang pencuri motor yang menyamar menyerupai santri dengan mengenakan sarung dan peci.

Dia pun babak belur dihajar massa usai kedapatan mencuri motor, di Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan , Kamis malam (22/9/2022).

Meski pelakusempat kabur membawa motor curiannya, namun sialnyadia masuk gang buntu dan akhirnya berhasil diamankan dan menjadi bulan-bulanan warga.

Baca juga: Nekat Selundup HP ke Lapas Gegara Kangen Suami, Istri di Sidoarjo Diamankan Polisi

Maling nyamar santri ini berinisial MS, warga Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Dia tertangkap tangan mencuri motor milik warga Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Massa yang emosi langsung menghajarnya beramai-ramai, saat beraksi pelaku mengenakan sarung dan peci hingga menjadi samsak hidup.



Meski petugas datang mengevakuasi pelaku, massa terus menghadiahi bogem mentah ke pelaku.

Menurut saksi mata, ada dua pelaku mencuri motor kemudian kepergok warga sekitar, namun karena satu pelaku tak mengenal lokasi hingga masuk gang buntu.

Baca juga: Cerita Miris di Balik Video Viral Perangkat Desa di Kediri Usung Jenazah ke Pemakaman

Tanpa dikomando warga berhasil menangkapnya beserta motor curiannya sementara satu teman pelaku berhasil kabur ke arah jalan.

“Tadi ada maling motor, kemudian bersembunyi di gang buntu dan akhirnya ditangkap dan dihajar warga,” kata warga setempat, Samsul Arifin.

Polisi masih mengejar satu pelaku lagi yang kabur ke arah barat jalan dengan memakai sarung dan motor protolan, dugaan sementara pelaku lama.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1419 seconds (10.177#12.26)