Program Tenaga Kerja Migran Perbatasan Hantarkan Bupati Kepulauan Talaud Boyong KDI 2022

Jum'at, 23 September 2022 - 08:52 WIB
loading...
A A A
Program ini ternyata efektif menurunkan tingkat kemiskinan di Kabupaten Kepulauan Talaud. Pada 2020 tingkat kemiskinan berada pada angka 9,49 persen dan melalui kerja keras semua pihak, kemiskinan di Talaud menurun pada angka 9 persen.

Komisaris Utama PT MNC Asia Holding Tbk Agung Firman Sampurna hadir membuka Malam Puncak Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 . Tak hanya Agung, hadir juga Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Komisaris Utama PT MNC Asia Holding Tbk Agung Firman Sampurna, Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution, serta jajaran Direktur MNC Portal Indonesia.

"kita menghadapi kenyataan bahwa begitu banyak masalah dalam konteks sumber daya dan regulasi. oleh karena itu dibutuhkan terobosan, inovasi. Hari ini kita menghadirkan para kepala daerah, para bupati, dan wali kota yang telah menghasilkan berbagai macam inovasi sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," kata Agung.

Sementara itu, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar mengatakan, dalam kondisi yang sangat penuh tantangan, kita menemukan ada Gubernur inovatif, ada Bupati inovatif, ada Wali Kota inovatif tentu ini adalah satu hal yang menggembirakan dan membanggakan.

"Anugerah Inovatif yang diberikan MNC Portal Indonesia kepada kepala daerah ini, menjadi bagian penting dalam kerangka Good Governance. Perkembangan zaman yang sangat cepat, mau tidak mau harus dihadapi dengan kreatif, khususnya oleh para kepala daerah. Selamat kepada semua kepala daerah yang mendapatkan anugerah inovasi pada dari MNC Portal Indonesia pada tahun 2022," jelasnya

Kepala Daerah Inovatif merupakan ajang penghargaan sekaligus apresiasi yang diberikan kepada para kepala daerah berprestasi baik di tingkat kabupaten, kota, maupun provinsi. Pada ajang KDI 2022 terdapat lima kategori penghargaan, yakni Pelayanan Publik, Ekonomi, Pariwisata, Kesehatan, dan Pendidikan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Komisaris Utama PT MNC Asia Holding Tbk Agung Firman Sampurna, Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution, serta jajaran Direktur MNC Portal Indonesia.
(srf)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1849 seconds (11.252#12.26)