Asyik Pesta Ciu, Remaja Majalengka Kocar-kacir Digerebek Polisi

Senin, 27 April 2020 - 15:16 WIB
loading...
Asyik Pesta Ciu, Remaja Majalengka Kocar-kacir Digerebek Polisi
Para remaja yang ditangkap polisi karena pesta ciu.Foto/SINDO MEDIA/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Sekelompok remaja di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat (Jawar), diamankan petugas Reskrim Polsek Kadipaten saat asik mengonsumsi minuman keras jenis ciu pada Senin (26/4/2020) dini hari. Mereka diamankan petugas yang sedang melakukan patroli dan razia Kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto mengatakan, ada empat remaja yang berhasil diamankan dalam razia patroli keliling itu. Keempat remaja itu yakni IN (18), HP (20), AS (24), dan AA (25)

"Saat petugas tiba di lokasi menemukan mereka sedang asyik menikmati minuman keras jenis Ciu dan mengkonsumsi Pil Trihexyphenidyl. ke empatnya diamankan di Mapolsek Kadipaten berikut barang bukti 1 (satu) butir pil Trihexyphenidyl yang belum sempat dikonsumsi," kata Kapolsek, Senin (27/4/2020).

Dijelaskan dia, empat remaja yang terjaring razia itu selanjutnya diberi pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali, untuk kemudian kembali dilepaskan. "Patroli dan razia terus ditingkatkan dalam rangka Operasi Pekat Lodaya 2020 dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan Ramadhan," jelas dia.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)