Gelar Expo Hybrid 2022, BCA Manjakan Nasabah Solitaire dan Prioritas

Selasa, 13 September 2022 - 21:06 WIB
loading...
Gelar Expo Hybrid 2022, BCA Manjakan Nasabah Solitaire dan Prioritas
BCA menggelar Expo Hybrid 2022 yang dilaksanakan secara offline pada tanggal 9-11 September 2022 di ICE BSD dan secara online mulai mulai 9 September-10 Oktober 2022. Foto ist
A A A
BOGOR - BCA menggelar Expo Hybrid 2022 yang dilaksanakan secara offline pada tanggal 9-11 September 2022 di ICE BSD dan secara online mulai mulai 9 September-10 Oktober 2022. Pada Expo Hybrid 2022, sederet penawaran menarik manjakan seluruh nasabah, termasuk nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.



Adrianus Wagimin, EVP Individual Customer Business Development BCA mengatakan, khusus di BCA Expo Hybrid 2022, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat menikmati layanan personal konsultasi. Layanan ini dihadirkan khusus untuk mendukung kebutuhan bisnis dan gaya hidup.

"Di antaranya program pre-approved KPR dan KKB BCA bagi beberapa nasabah terpilih, diskon biaya provisi untuk investment financing sebesar 0,5 persen untuk nasabah BCA Solitaire dan 0,25 persen untuk nasabah BCA Prioritas, bunga KSM 5,6 persen flat/tahun untuk pembelian motor premium, program khusus pembelian asuransi kebakaran dan kendaraan bermotor dari BCA Insurance, serta pembukaan kartu kredit Amex," bebernya.

Dalam melakukan proses pembelian rumah dan kendaraan, kata Adrianus, selain ditemani adviser developer dan dealer yang handal, nasabah juga dapat bertransaksi dengan nyaman di ruangan yang disiapkan BCA bekerja sama dengan Nestudio.

Di ruangan ini, lanjutannya, nasabah dapat menikmati layanan makanan dan minuman yang disajikan oleh buttler khusus persembahan PT Dana Purna Investama (DPI) dan area relaksasi dengan massage chair by Rovos.

Selain itu, nasabah juga mendapat konsultasi kesehatan yang mencakup pemeriksaan awal katarak dari KMN EyeCare, pemeriksaan kolesterol dari Laboratorium Klinik Prodia, konsultasi kesehatan kulit dari SAVA Beauty & Wellness.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk, layanan dan benefit terbaik untuk nasabah kami, salah satunya adalah dengan berbagai privilege yang kami hadirkan selama BCA Expo Hybrid 2022," tuturnya.

Adrianus berharap pihaknya menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan perbankan dan pengembangan bisnis seluruh nasabah.

"Termasuk tentunya bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas,” ujar Adrianus seraya mengingatkan nasabah agar tetap waspada terhadap modus-modus penipuan yang mengatasnamakan BCA Prioritas.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)