Bocil Nekat Curi Uang Santri, Sikat Motor dan Bawa Lari Gadis Difabel

Selasa, 13 September 2022 - 20:19 WIB
loading...
Bocil Nekat Curi Uang Santri, Sikat Motor dan Bawa Lari Gadis Difabel
Pelaku Bocil hanya tertunduk lesu usai ditangkap polisi atas kasus pencurian hingga membawa kabur gadis difabel. Foto: Istimewa
A A A
GUNUNGKIDUL - Seorang pemuda bernama RAJ alias Nanang alias Bocil (20) kelahiran Surabaya tak berkutik diringkus di rumah orantuanya di Dusun Wonolagi, Kalurahan Giriasih Kapanewon Purwosari Gunungkidul , Jumat (9/9/2022).

Bocil terbilang nekat karena melakukan 3 kejahatan sekaligus, yakni mencuri uang santri dan membawa motor korbannya. Bahkan, saking nekatnya dia juga membawa kabur seorang gadis difabel.



Kapolsek Purwosari AKP Budi Haryanta menuturkan, awalnya Bocil diamankan polisi karena aksi pencurian yang telah dilakukannya 1,5 tahun lalu di wilayah Purwosari Gunungkidul.

Di samping itu, Bocil juga sudah menjadi incaran polisi dalam beberapa pekan terakhir karena ada notice dari Polsek Wungu Madiun Jawa Timur.



“Belum lama ini Polsek Purwosari mendapatkan notice atau pemberitahuan dari Polsek Wungu Madiun Jawa Timur perihal sepak terjang Bocil,"ujar dia, Selasa (13/9/2022)

Pihaknya mendapat informasi kalau Bocil yang tinggal di Giriasih telah membawa lari gadis difabel. Saat itu, pihaknya diminta memantau keberadaan Bocil bersama gadis difabel yang telah diajaknya dari wilayah TKP Kabupaten Madiun Jawa Timur.



Di samping hari Jumat (9/9/2022) Polsek Purwosari mendapat laporan dari santri Pondok Pesantren Al Bahar Gunungjati Dusun Ploso RT 05, RW 06, kalurahan Giritirto, Kapanewon Purwosari yang mengatakan jika mereka kehilangan uang sebesar Rp 3,7 juta yang diduga diambil Bocil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)