Sadis, Pemuda di Bengkulu Utara Tega Mutilasi Kucing dan Memasaknya

Senin, 12 September 2022 - 23:30 WIB
loading...
Sadis, Pemuda di Bengkulu Utara Tega Mutilasi Kucing dan Memasaknya
Seorang pemuda di Bengkulu Utara tega memutilasi kucing dan memasak dagingnya. Aksi sadis pemuda itu pun viral di media sosial. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
BENGKULU UTARA - Seorang pemuda di Bengkulu Utara tega memutilasi seekor kucing lalu memasak dagingnya.

Pemuda itu diketahui bernama Rahmat Dani warga Bengkulu Utara, Bengkulu. Dia membuat heboh jagad maya setelah aksi sadisnya viral di media sosial.

Baca juga: Diduga Siksa dan Tembak Kucing Liar, Brigjen TNI NA Dilaporkan ke POM

Kepolisian telah melakukan identifikasi awal, berdasarkan informasi yang didapat, pelaku merupakan warga Kecamatan Arga Makmur tersebut dikabarkan mengalami gangguan kejiwaan.



“Kendati demikian kita akan tetap melakukan proses penyelidikan terlebih dahulu, jika benar pelaku tersebut mengalami gangguan kejiwaan akan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur,” kata Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana.

Baca juga: 135 Ekor Kucing Ditelantarkan di Ruko Selama Sepekan, Kotoran Menggunung Timbulkan Bau

Lantaran aksi tak wajar ini telah viral se-Indonesia, beberapa komunitas pecinta kucing dari seluruh Indonesia sudah menghubungi pihaknya untuk meminta agar hal ini segera ditindaklanjuti.

Salah satunya rumah singgah clow yang berada di Bogor, rencanya besok cat lovers tersebut akan datang ke Polres Bengkulu Utara untuk membuat pemilik akun Dani Rachmat.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2711 seconds (11.97#12.26)