Diduga Siksa dan Tembak Kucing Liar, Brigjen TNI NA Dilaporkan ke POM

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 17:44 WIB
loading...
Diduga Siksa dan Tembak Kucing Liar, Brigjen TNI NA Dilaporkan ke POM
Clow perwakilan Bandung, akhirnya melaporkan Brigjen TNI NA ke Polisi Militer Bandung Jalan Aria Jipang, Jumat (19/8/2022). Foto/MPI/Fitri Rachmawati
A A A
BANDUNG - Perwira tinggi TNI AD, berinisial Brigjen TNI NA dilaporkan Cat Lovers in The World (Clow) perwakilan Bandung, ke Polisi Militer (POM). NA dilaporkan ke POM, terkait dugaan pembantaian dan penyiksaan terhadap kucing liar.

Baca juga: Viral Kucing Mati Ditembak di Area Sesko TNI Bandung, Pelaku Anggota Berpangkat Brigjen

Pengurus Clow perwakilan Bandung, mendatangi POM Bandung di Jalan Aria Jipang Kota Bandung, Jumat (19/8/2022). Salah satu pengurus rumah singgah kucing dan anjing terlantar Clow perwakilan Bandung, Monica Roosmarini mengatakan, telah melaporkan Brigjen TNI NA yang diduga melakukan penembakan terhadap kucing-kucing liar.



Wanita pecinta kucing yang akrab disapa Monica Roose tersebut, mengungkap, dugaan pembantaian kucing liar dengan cara ditembak, terjadi di area Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) Jalan RAA Martanegara, Kota Bandung.

Baca juga: Baru Selesai Bersetubuh dan Belum Kenakan Baju, Wanita Penghibur Bersimbah Darah Ditusuk Teman Kencan

"Saat ini kami di POM Bandung, untuk melakuran proses pelaporan. Saat ini proses pelaporan masih berlangsung," tuturnya. Monica mengaku masih belum bisa memberikan keterangan terkait hasil pelaporan penembakan kucing liar, yang diduga dilakukan oleh Brigjen TNI NA.

Penembakan kucing di area Sesko TNI Bandung tersebut viral di media sosial. Penembakan kucing tersebut mematik kegeraman publik, termasuk para pecinta kucing yang tergabung dalam Clow perwakilan Bandung.

Monica mengaku, menerima laporan dugaan penembakan kucing di area Sesko TNI Bandung, pada Kamis (18/8/2022). Bahkan, saat itu juga Clow perwakilan Bandung, langsung menyelamatkan dua ekor kucing liar yang selamat dari aksi penembakan.

Baca juga: Pelajar SMP Negeri 1 Beji Mesum di Ruang Kelas sambil Direkam Bikin Geger Pasuruan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2041 seconds (11.97#12.26)