Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Citarum

Senin, 12 September 2022 - 10:51 WIB
loading...
Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Citarum
Seorang pelajar atas nama Rizki (15), ditemukan mengapung dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Citarum, Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Senin (12/9/2022). (Ist)
A A A
KARAWANG - Seorang pelajar atas nama Rizki (15), ditemukan mengapung dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Citarum, Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Senin (12/9/2022). Korban sebelumnya dinyatakan hilang terbawa arus di sungai tersebut.

Laporan Basarnas Bandung, pada pukul 06.15 WIB Tim SAR Gabungan menerima informasi penemuan jenazah oleh warga sekitar yang mengapung di Desa Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Korban ditemukan dengan jarak 4 KM dari LKP (Last Known Position) ke arah muara.

Selanjutnya tim langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Berdasarkan keterangan pihak keluarga dan tim SAR Gabungan bahwa jenazah yang ditemukan merupakan korban atas nama Rizki (15) remaja yang sebelumnya dilaporkan hilang dan tenggelam di sungai Citarum saat tengah berenang.

Baca: Memalukan! Pasangan Berbusana Adat Bali Mesum di Mobil Sembari Nyetir.

"Pada pukul 07.00 WIB Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban dan langsung dilakukan serah terima dengan pihak keluarga korban," Kata Kepala Unit Siaga SAR Karawang, Daniel S Parinbungan.

Baca Juga: Diguyur Hujan, Rumah Sakit, Jalan, dan Puluhan Rumah di Tasikmalaya Kebanjiran.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)