Hadiri Muskerwil III DPW Partai Perindo Sumut, Gubernur Edy Rahmayadi Ajak Parpol Perkuat Basis Suara

Jum'at, 09 September 2022 - 21:33 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Gubernur Sumut pun mengapresiasi dukungan Partai Perindo terhadap pembangunan di Sumut. Apalagi saat ini, upaya peningkatan kapasitas infrastruktur tentunya membutuhkan dukungan dari seluruh pihak, termasuk partai politik.

Sementara Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB Zainul Majdi menyampaikan harapan agar kemenangan partai di Pemilu 2024 mendatang, satu di antaranya berasal dari Sumut.



Oleh karena itu, melalui Muskerwil, selain untuk memajukan partai, juga untuk mendorong semangat menyejahterakan rakyat.

“Perindo juga menjunjung tinggi kemajemukan, karena Tuhan menciptakan kita berbeda-beda, dari beragam suku, agama, untuk saling mengisi dan melengkapi. Apa yang kurang dari Bang Edy (Rahmayadi), diisi oleh teman yang lain. Maka kemajemukan itu adalah tulang punggung untuk persatuan, sebagai kekuatan,” jelas TGB mewakili Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Senada dengan itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengungkapkan komitmen partainya mendukung pembangunan di Sumut di bawah pimpinan Gubernur Edy Rahmayadi. Karena itu pihaknya hingga kini, tetap konsisten memberikan dukungan tersebut.

"Kita yang pertama mendukung dan akan terus mendukung pak Edy Rahmayadi membangun Sumatera Utara," tegasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)