Korps Brimob Siap Kawal Amanat Presiden di Hari Jadi Polri

Kamis, 02 Juli 2020 - 07:44 WIB
loading...
A A A
Korps Brimob sebagai kesatuan operasi khusus mencerna dengan baik amanat yang disampaikan Presiden Jokowi. Komandan Korps Brimob Polri, Irjen Pol Anang Revandoko menyatakan, jajarannya akan ikut mengawal seluruh poin-poin yang ditekankan presiden demi kemajuan Polri dan bangsa Indonesia pada umumnya.

Dia pun berharap seluruh bagian dari Polri tetap memegang teguh Tri Brata yang diikrarkan sebagai pedoman hidup. "Teruslah menjadi Rastra Sewakottama, abdi utama nusa dan bangsa. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia," tandas Irjen Anang.

Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara dilaksanakan secara virtual dan sederhana dengan dipimpin langsung Presiden Jokowi. Dengan mengikuti protokol kesehatan, upacara diawali dengan laporan Komandan Korps Brimob Polri, Irjen Pol Anang Revandoko kepada Presiden. Upacara bertempat di Istana Negara, Jakarta serta live streaming dari Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Upacara yang berlangsung secara khidmat itu disaksikan Panglima TNI dan Menteri Pertahanan dan Menkopulhukam. Di Gedung Mabes Polri, turut hadir sejumlah mantan Kapolri dan para purnawirawan Polri. Selain itu, live streaming juga disiarkan ke jajaran kesatuan Polda dan Polres.
(nun)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)