Detik-detik Truk Ekspedisi Tabrak Truk Gandeng di Tol Semarang-Batang, 2 Tewas Terjepit

Rabu, 07 September 2022 - 12:11 WIB
loading...
Detik-detik Truk Ekspedisi Tabrak Truk Gandeng di Tol Semarang-Batang, 2 Tewas Terjepit
Lokasi tabrakan maut truk ekspedisi menabrak dari arah belakang truk gandeng di jalan tol Semarang-Batang, Rabu (7/9/2022) siang. Kecelakaan mengakibatkan dua orag tewas. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Tabrakan maut kembali terjadi di jalan tol Semarang-Batang. Sebuah truk ekspedisi menabrak dari arah belakang truk gandeng yang sedang melaju pelan, Rabu (7/9/2022) siang. Akibatnya dua nyawa melayang.

Detik-detik Truk Ekspedisi Tabrak Truk Gandeng di Tol Semarang-Batang, 2 Tewas Terjepit


Kecelakaan maut ini diduga disebabkan sopir truk mengantuk saat melaju di jalan tol Semarang-Batang di Kilometer (KM) 390 Ringinarum, Kendal, Jawa Tengah.



Peristiwa terjadi saat sebuah truk ekspedisi pengangkut beras menabrak belakang truk gandeng yang berada di satu jalur yang sama.

Akibat kerasnya benturan tersebut, bagian depan truk ekspedisi pengangkut beras rusak parah. Petugas dari Satlantas Polres Kendal dan Jasa Marga langsung mengevakuasi bodi truk yang ringsek ke exit tol Kendal.

Susilo, salah satu rekan korban menuturkan, truk yang dikemudikan Tri Murdiono warga Wonogiri itu berangkat dari Solo menuju Jakarta dengan kernet Agung Giri Saputro yang juga warga Wonogiri.



"Diduga saat berada di TKP sopir truk mengantuk sehingga tidak dapat menguasai kendaraannya, hingga menabrak bagian belakang truk gandeng yang ada di depannya," ujarnya.



Akibat kejadian tersebut sopir dan kernet truck tewas tergencet bodi truck. Kedua jasad korban saat ini masih berada di kamar mayat rumah sakit PKU Muhammadiyah, Weleri, Kendal.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Kendal.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)