Ringankan Beban Warga Terdampak Harga BBM Naik, Polres Anambas Berbagi Sembako

Selasa, 06 September 2022 - 18:56 WIB
loading...
Ringankan Beban Warga Terdampak Harga BBM Naik, Polres Anambas Berbagi Sembako
Jajaran Polres Kepulauan Anambas berbagi sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM. Foto: Istimewa
A A A
ANAMBAS - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas memberikan bantuan sosial untuk warga kurang mampu yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah itu.

Sebanyak 30 paket sembako disalurkan melalui masing-masing Polsek di Kepulauan Anambas, Senin (5/9/2022).

Baca juga: Selewengkan BBM Bersubsidi, Pria di Batam Ditangkap Polda Kepri

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan, pihaknya telah menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga yang berprofesi sebagai nelayan, tukang ojek, sopir, dan penambang speed boat antar pulau.



Seluruh Kapolsek dari Polsek Siantan, Palmatak, dan Jemaja ikut turun tangan untuk menyalurkan bantuan ini secara serentak.

“Ada 30 paket sembako dari masing-masing polsek wilayah Polres Kepulauan Anambas yang dibagikan kepada warga kurang mampu akibat dampak kenaikan BBM," ujar AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Selasa (6/9/2022).

Baca juga: 2 Pengedar Kokain di Anambas Dibekuk, Sempat Kabur ke Hutan

Syafrudin memaparkan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian Polres Kepulauan Anambas kepada warga akibat kenaikan BBM. Pasalnya warga di Kepulauan Anambas tidak luput dari BBM untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari.

"Bantuan itu terdiri dari beras, gula, minyak goreng, dan lainnya. Ini sebagai bentuk perhatian kita kepada warga yang kena dampak kenaikan BBM," paparnya.

Seluruh bantuan diterima langsung oleh warga. Bantuan yang diberikan ini diharapkan mampu meringankan beban warga akibat kenaikan harga BBM.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1577 seconds (10.101#12.26)