Akmal Malik Ajak Parpol Kolaborasi Pulihkan Perekonomian Sulbar

Minggu, 04 September 2022 - 22:30 WIB
loading...
Akmal Malik Ajak Parpol Kolaborasi Pulihkan Perekonomian Sulbar
Pj Gubernur Sulbar,  Akmal Malik mengajak partai politik (Parpol) berkolaborasi dalam melakukan pemulihan ekonomi di Provinsi Sulbar. Foto: Istimewa
A A A
MAMUJU - Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik mengajak partai politik (Parpol) berkolaborasi dalam melakukan pemulihan ekonomi di Provinsi Sulbar.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi DPW Partai NasDem Sulbar di Grand Maleo Hotel Mamuju, Minggu, (4/09/2022).



Akmal Malik menjelaskan, pasca Pandemi Covid-19 dan bencana gempa bumi membuat ekonomi di Sulbar dan sejumlah daerah mengalami kontraksi. Hal itu juga berdampak pada menurunnya aktivitas penerbangan di Sulbar.

Untuk melakukan pemulihan kata dia, dibutuhkan kolaborasi dengan berbagai pihak. Termasuk dengan partai politik. Khususnya DPRD.

"Penting membangun komunikasi dengan partai politik, khususnya di DPRD. Kami yakin partai Nasdem bersama partai lain bisa berkolaborasi membangun Sulbar," ujar Akmal Malik.

Dijelaskan, pembangunan di setiap daerah tidak lepas dari campur tangan partai politik. Karenanya, Ia berharap Nasdem Sulbar turut mendukung program yang dijalankan pemerintah.

"Pak Anwar dan teman-teman (Nasdem), kami sangat-sangat berharap untuk bisa memberikan masukan dan kritikan yang konstruktif," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Akmal pun memberikan hadiah baju Festival Sandeq kepada Ketua DPW Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh serta beberapa unsur penyelenggara pemilu yang hadir pada acara itu.

Tidak lupa Akmal Malik mengungkapkan rasa hormat terhadap Anwar Adnan Saleh yang sangat berperan membangun Sulbar dari nol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)