Kelabui Polisi, Sukma Simpan Sabu dalam Mulut

Senin, 27 April 2020 - 13:07 WIB
loading...
Kelabui Polisi, Sukma Simpan Sabu dalam Mulut
Sukma, pria yang ditangkap karena memiliki sabu dan senjata tajam. Foto istimewa
A A A
PALEMBANG - Tim Hunter Alfa 1 Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan Sukma (27), warga Kertapati karena kedapatan memiliki sabu dan senjata tajam. Untuk mengelabui petugas, pelaku sempat menyimpan paket kecil sabu di dalam mulutnya.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sonny Triyanto mengatakan pelaku diamankan dalam perburuan yang dilakukan anggota dan melihat gerak-gerik pelaku yang mencurigakan. "Gerak-geriknya mencurigakan ketika melihat anggota sehingga dilakukan pemeriksaan dan ditemukan sabu di dalam mulut," ujar AKBP Sonny Triyanto, Senin (27/04/2020).

Mendapatkan barang bukti berupa barang haram itu, pemeriksan dilanjutkan dengan menggeledah sepeda motor pelaku. Bukan narkoba yang ditemukan, namun sebilah senjata tajam di bawah tempat duduk sepeda motor. "Pelaku dan barang bukti langsung diamankan dan digelandang ke Mapolres," katanya.

Kepada petugas, pria ini mengaku sabu paket kecil tersebut miliknya untuk dikonsumsi sendiri. Adapun senjata tajam disiapkan untuk jaga diri. "Katanya sabu baru beli untuk dipakai sendiri," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2583 seconds (0.1#10.140)