alexametrics

Polda Jabar Gratiskan Biaya bagi Ibu yang Melahirkan 1 Juli

loading...
Polda Jabar Gratiskan Biaya bagi Ibu yang Melahirkan 1 Juli
Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi memberi ucapan selamat dan menggratiskan biaya kelahiran dan persalinan bagi ibu yang melahirkan pada 1 Juli 2020 di RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung. Foto/Humas Polda Jabar
A+ A-
BANDUNG - Polda Jabar menggratiskan biaya persalinan di RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung bagi dua ibu yang melahirkan pada 1 Juli 2020 bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

Pasien yang melahirkan pada 1 Juli 2020, yaitu Diane Febrianty dan Yuli Rahmawati. Kedua ibu beruntung tersebut tinggal di Kota Bandung. (BACA JUGA:Kang Emil: Polda Jabar Mampu Amankan Pilkada di 8 Daerah)

Seusai melaksanakan upacara peringatan HUT ke-74 Polri, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi dan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga Waskitoroso, menjenguk dua ibu yang baru melahirkan di RS Bhayangkara Sartika Asih, Jalan Moh Toha, Kota Bandung, tersebut. (BACA JUGA:Peringatan Hari Bhayangkara, Gubernur Jawa Barat Sampaikan Ini)



"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polda Jabar menggratiskan biaya persalinan bagi ibu yang melahirkan di RS Bhayangkara Sartika Asih," kata Kapolda. (BACA JUGA:Baksos Hari Bhayangkara, Polda Jabar Salurkan 2.625 Paket Sembako)

Rudy Sufahriadi mengemukakan, pihaknya akan mengurus semua pembiayaan atau menggratiskan kelahiran dan persalinan bayi tersebut. “Kami akan menggratiskan semua pembiayaan kelahiran bayi yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli 2020 ini sampai tuntas. Jadi alhamdulillah, anak yang lahir tepat di Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini sangat beruntung,” ujar Rudy.

"Untuk pemberian nama bayi tersebut, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada orang tua bayi," tutur Kapolda.
(awd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak