Pemotor Mesum Bikin Gempar Ibu-ibu di Ogan Ilir

Kamis, 01 September 2022 - 13:55 WIB
loading...
Pemotor Mesum Bikin Gempar Ibu-ibu di Ogan Ilir
Ibu-ibu warga Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, digegerkan dengan aksi seorang pemotor yang melakukan aksi tidak senonoh di tepi jalan. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
OGAN ILIR - Seorang pemotor mesum menggemparkan ibu-ibu di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. Pria tua pengendara motor matik dengan nomor polisi B 4234 QT tersebut, nekat melakukan aksi tak senonoh dengan memamerkan kemaluan di pinggir jalan.



Dengan menggunakan helm hitam, pria berjaket yang terekam kamera warga tersebut, terlihat dengan secara sengaja memamerkan kemaluannya. Tak hanya itu, pria mesum berbaju abu-abu dan celana hitam tersebut, juga memainkan kemaluannya di atas sepeda motornya.



Aksi pria pamer kemaluan tersebut, diduga tidak hanya sekali ini saja dilakukan. Diduga, pelaku sudah berulang kali melakukan aksi pamer kemaluan di banyak tempat, diantaranya di lokasi sekolahan, di simpang tiga Jalan Nusantara Indralaya Utara.



Hermawati (38), warga Indralaya mengatakan, aksi pamer kemaluan tersebut sangat meresahkan masyarakat, khususnya bagi anak perempuan. "Sangat meresahkan, karena dilakukan di tempat umum. Banyak orang melihat, ada anak gadis, adan nak kecil. Harusnya segera ditangkap," jelasnya, Kamis (1/9/2022).



Hal senada juga diungkapkan warga lainnya, Emiyati, yang mengaku sangat risau dengan aksi pamer kemaluan yang dilakukan pria tua tersebut. "Sangat meresahkan. Pastinya laki-laki itu ada kelainan, kalau waras tidak mungkin begitu," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)