7 Bulan Tak Berhubungan Badan dengan Istri, Pria Klaten Pamer Kemaluan di Depan Pelajar SMK

Selasa, 09 Agustus 2022 - 07:22 WIB
loading...
7 Bulan Tak Berhubungan Badan dengan Istri, Pria Klaten Pamer Kemaluan di Depan Pelajar SMK
Giyanto (29), warga Manisrejo, Tebuireng, Jatinom, Klaten diamankan polisi karena memamerkan kemaluan di depan pelajar.Foto/Saeful
A A A
KLATEN - Memamerkan alat kelamin kepada siswi SMK, seorang warga Klaten, Jawa Tengah diamankan polisi. Aksi nekat dan menyimpang norma ini dilakukan karena pria bernama Giyanto (29), warga Manisrejo, Tebuireng, Jatinom, Klaten ini sudah tujuh bulan tak berhubungan badan dengan istrinya.

Aksi memamerkan alat kelamin di tempat umum ini sudah dilakukan sebanyak empat kali dengan target wanita seksi yang dia kehendaki. Akibat perbuatannya, pria lulusan SMP ini harus berurusan dengan pihak berwajib.

Perbuatan terakhir dilakukan di ruas Jalan Klaten-Jatinom, tepatnya Desa Pepe, Kecamatan Ngawen, Klaten. Saat itu, pelaku baru saja mengantarkan istrinya ke Boyolali.

Baca juga: Menyayat Hati, Remaja 16 Tahun Ini Tidur di Samping Makam Ayahnya

Dalam perjalanan pulang, pelaku melihat korban mengendarai motor di Desa Pepe. Pelaku membuntuti dan memepet sepeda motor korban. "Saat itulah pelaku memamerkan alat kelaminnya," terang KBO Reskrim Polres Klaten, Iptu Eko Pujianto.

Menurutnya, aksi tak terpuji itu dilakukan tersangka karena sejak tujuh bulan terakhir tak dapat berhubungan badan dengan istrinya. "Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 36 Jo Pasal 10 UU RI no 44 tahun 2002 tentang pornografi dengan ancaman 10 tahun penjara," tambahnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)