Indonesia Jadi Tuan Rumah Balap Sepeda Dunia, Gubernur Sugianto: Sebuah Kebanggaan bagi Bangsa

Selasa, 30 Agustus 2022 - 14:37 WIB
loading...
A A A
Hasil balapan sepeda gunung UCI MTB Eliminator World Cup Seri ke 8 Tahun 2022 di Sirkuit Stadion Tuah Pahoe, untuk kategori Elite Men dimenangkan Quentin Schrotzenberger dari Prancis dan kategori Elite Women dimenangkan Marion Fromberger dari Jerman.

Pada kategori Elite Men, Quentin Schrotzenberger jadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis disusul Simon Gegenheimer dari German di posisi kedua dan Methasit Boonsane dari Thailand di posisi ketiga. Selanjutnya, posisi keempat diraih Riyadh Hakim Lukman dari Singapora dan Ihza Muhammad dari Indonesia di posisi kelima.

Untuk ketegori Elite Woman, Marion Fromberger jadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis disusul Warinthorn Phetpraphan dari Thailand di posisi kedua dan Ayu Triya Andriyana dari Indonesia di posisi ketiga. Posisi keempat diraih oleh Mariske Strauss dari Afrika Selatan dan Madison Boissiere dari Prancis di posisi kelima.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur bersama Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran mengalungi Medali Emas kepada para pemenang lomba untuk kategori Elite Men dan Elite Woman.

Event UCI MTB Eliminator World Cup 2022 berhasil menyedot banyak penonton dari dalam maupun luar negeri. Seluruh kegiatan berjalan lancar, aman, tertib dan meriah.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)