alexametrics

Ulang Tahun ke 74 Bhayangkara, Gubernur Makassar Nurdin Abdullah: Polri Makin Melayani

loading...
Ulang Tahun ke 74 Bhayangkara, Gubernur Makassar Nurdin Abdullah: Polri Makin Melayani
Makassar Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Polda Sulsel, Rabu (1/7/2020).
A+ A-
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Polda Sulsel, Rabu (1/7/2020). Tema yang diangkat 'Kantibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif'.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak melalui virtual Istana Negara dan upacara dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam amanatnya, Presiden Jokowi menyampaikan selamat hari jadi dan terima kasih atas pengabdian dan sumbangsih yang diberikan oleh jajaran Polri. Baik dalam penegakan hukum dan menjadi pengayom masyarakat.



Sebagai bangsa pejuang, bangsa Indonesia tidak boleh menyerah, termasuk dalam berbagai masalah, seperti penanganan Covid-19. “Dalam situasi seperti sekarang, kehadiran jajaran Polri, sangat-sangat dibutuhkan,” kata Jokowi.

Jajaran Polri juga diminta aktif mengajak masyarakat mengikuti protokol kesehatan. Dan menekankan, keselamatan rakyat adalah yang paling utama. Sementara itu, Nurdin Abdulllah berharap, polisi daerah Sulsel ke depan semakin baik dan profesional.

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara semoga ke depan semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani,” ucap Nurdin.

Polda Sulsel juga diharapkan mampu mengatasi tantangan global yang semakin dinamis. Bersama Pemprov Sulsel, senantiasa berkolaborasi dalam menangani pandemi Covid-19 di Sulsel, sehingga tercipta situasi dan kondisi masyarakat yang semakin sehat, aman dan kondusif. “Dirgahayu Polri, Polri tetap jaya,” ujarnya.

Nurdin pada kesempatan ini juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.
(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak