Gara-gara Korsleting Listrik, Tiga Rumah di Tomodi Kabupaten Wajo Ludes Terbakar

loading...
Gara-gara Korsleting Listrik, Tiga Rumah di Tomodi Kabupaten Wajo Ludes Terbakar
Tiga rumah warga di Tomodi, Kabupaten Wajo, ludes terbakar, Minggu (18/10/2020).Foto/iNews
KABUPATEN WAJO - Tiga rumah warga di Tomodi Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), ludes terbakar pada Minggu (18/10/2020). Kebakaran diduga akibat korsleting listrik disalah satu rumah yang terbakar.

(Baca juga: Samsul Pembunuh Rangga dan Pemerkosa Ibu di Aceh Timur Dimakamkan Satu TPU dengan Korbannya)

Sebanyak 6 mobil damkar Wajo yang datang ke lokasi kejadian, berhasil memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

(Baca juga: Emak-emak di Bone Joget Heboh di Hotel, Ini Kata Satgas COVID-19)



Saat ini, korban kebakaran terlantar di lokasi kejadian, belum ada bantuan yang datang. Para korban membutuhkan bantuan berupa pakain, selimut, dan makanan.

Made, warga sekitar yang juga saksi mata, mengatakan api berkobar dari salah satu rumah warga. Kemudian, api dengan cepat menjalar ke rumah lainnya. "Ketiga rumah yang terbakar ditinggal pemiliknya, mereka sedang menghadiri acara keluarga saat kebakaran terjadi," tutur Made.

Lurah Pattirosompe, Andi Bau Salman mengatakan, tiga rumah yang terbakar tersebut milik Sain (50), Sahid (30), dan Sessu (60). "Berdasarkan laporan, penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik," tukasnya.
(zil)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top