Pemkab Sidrap Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:31 WIB
loading...
Pemkab Sidrap Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian
Jajaran Pemkab Sidrap dan PT Pegadaian area Parepare menjalin kerja sama pengembangan bisnis. Foto: Humas Pemkab Sidrap
A A A
MAKASSAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap menjalin kerja sama dengan PT Pegadaian area Parepare. Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan MoU di Kompleks SKPD Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Senin (29/8/2022).

Penandatanganan dilakukan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal mewakili Bupati Sidrap, Dollah Mando bersama Deputi PT Pegadaian area Parepare, Asih Subekti.

Baca Juga: PT Pegadaian
Kesepakatan bersama lanjut Iqbal, sebagai kesepahaman awal untuk melaksanakan kerja sama yang didasarkan asas saling membantu, saling mendukung, dan berdasarkan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Tujuannya, guna memanfaatkan kemampuan para pihak dalam melaksanakan, mengembangkan, dan meningkatkan usaha para pihak," imbuhnya.

Baca Juga: PT Pegadaian
"Ruang lingkup kesepakatan bersama meliputi kerja sama pengembangan pengelolaan keuangan masyarakat dengan sosialisasi produk keuangan, program keagenan untuk masyarakat dan instansi serta kelompok tani, serta sosialisasi produk-produk PT Pegadaian kepada pegawai dan instansi pemerintah daerah," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)