Sidrap Gempar! Video Duel 2 Pelajar Tersebar di Medsos

Minggu, 12 Maret 2023 - 00:59 WIB
loading...
Sidrap Gempar! Video Duel 2 Pelajar Tersebar di Medsos
Video perkelahian dua pelajar di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
SIDRAP - Aksi perkelahian dua pelajar di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, viral di media sosial (Medsos). Kedua pelajar terekam adu jotos di tengah jalan di Kelurahan Battulappa, Kecamatan Datang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.



Dalam rekaman video tersebut, terlihat dua pelajar sedang berduel dan disaksikan oleh pelajar lainnya. Diduga perkelahian ini terjadi akibat tersinggung saat salah satu pelajar menendang tong sampah, dan mengenai pelajar lainnya.



Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah mengatakan, telah berhasil menangkap kedua pelajar pelaku perkelahian yang videonya viral tersebut. "Kedua pelaku perkelahian itu, sudah sepakat untuk berdamai, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka," tegasnya.



Dia juga menjelaskan, perkelahian dua pelajar tersebut dipicu oleh kesalahpahaman, dan emosi yang dipicu ketersinggungan saat salah satu pelajar menendang tong sampah, dan mengenai pelajar lainnya.

Sidrap Gempar! Video Duel 2 Pelajar Tersebar di Medsos




Setelah bersitegang di sekolah, kedua pelajar tersebut akhirnya sepakat untuk melakukan perkelahian sepulang sekolah. Perkelahian tersebut menjadi viral, karena ada yang mengunggah videonya ke media sosial.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1414 seconds (11.97#12.26)