Peringati Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Rejang Lebong Gelar Gebyar Vaksinasi Massal Covid-19

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:09 WIB
loading...
Peringati Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Rejang Lebong Gelar Gebyar Vaksinasi Massal Covid-19
Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan), Polwan Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal Covid 19, Jumat (26/8/2022) pagi.
A A A
CURUP - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan), Polwan Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal Covid 19, bertempat di Halaman Polres Rejang Lebong, Jum'at (26/8/2022) pagi.

Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah bersama Kapolres Rejang Lebong, Ketua DPRD Rejang Lebong, Kepala Kejari dan perwakilan Kodim 0409/RL, secara langsung menghadiri dan memantau pelaksanaan kegiatan tersebut.

HUT ke-74 Polwan tahun ini mengusung tema 'Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Informasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia tumbuh'.

Dalam kesempatan itu Wabup Hendra mengucapkan selamat memperingati HUT ke-74 Polwan. "Dengan peringatan HUT ke-74 Polwan tahun ini dapat menjadi penyemangat para Polwan untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat," ucapnya.

Wabup Hendra juga mengapresiasi Polwan Polres Rejang Lebong yang telah melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Masal Covid-19 ini, serta mengajak masyarakat Rejang Lebong untuk melengkapi vaksinasi Covid-19.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Rejang Lebong memberikan apresiasi serta dukungan penuh atas terselenggarakannya kegiatan vaksinasi massal ini," ujarnya.

Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi untuk menyukseskan program pemerintah.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)