Bertajuk 'Nada dan Dakwah' , Rhoma Irama Hibur Ribuan Warga Hulu Sungai Utara

Senin, 29 Agustus 2022 - 12:02 WIB
loading...
Bertajuk Nada dan Dakwah , Rhoma Irama Hibur Ribuan Warga Hulu Sungai Utara
Dai kondang sekaligus si Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Istara Group menghibur warga Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalsel, di Kecamatan Danau Panggang, Sabtu (27/8/2022).
A A A
AMUNTAI - Da'i kondang sekaligus si Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Istara Group kembali menghibur warga Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kecamatan Danau Panggang, Sabtu (27/8/2022) malam.

Kehadiran Rhoma Irama disambut antusias ribuan penggemar dari berbagai daerah. Hal itu terlihat massa sudah memadati lapangan SMAN 1 Amuntai Danau Panggang sejak pukul 17.00 Wita.

Acara yang mengusung tema 'Nada dan Dakwah' itu dimulai pukul 21.00 . Tak hanya menyanyi, Rhoma Irama juga melancarkan tausiah. Mengenakan setelan baju berwarna putih, sorban hijau dan peci hitam, Rhoma Irama berhasil menghipnotis ribuan warga dalam alunan nada.

Lagu-lagu yang dibawakan Rhoma Irama yang membuat penonton kagum dan ikut bernyanyi bersama, di antaranya, 'Kata Pujangga' dan 'Menunggu'.
Bertajuk 'Nada dan Dakwah' , Rhoma Irama Hibur Ribuan Warga Hulu Sungai Utara

Ada pun tausiyah yang disampaikan Bang Haji Rhoma Irama dalam kesempatan itu tentang pentingnya menerapkan hidup berakhlak. Baik akhlak bernegera, bermasyarakat hingga dalam berumah tangga.

Puncak pergelaran pesta rakyat tersebut juga bisa dinikmati secara streaming melalui Youtube Channel Dinas Komunikasi dan Informati HSU dan juga bisa melalui TV Kominfo. Pengamanan gabungan yang diterjunkan untuk proses kelancaran acara yaitu dari Polri/TNI dan Satpol PP.

Sebagai informasi, kedatangan Rhoma Irama menghibur warga beserta para fans di Amuntai merupakan undangan pribadi Ketua DPRD Provinsi Kalsel Supian HK.

Sebelum Rhoma Irama, panggung acara pesta rakyat tersebut dibuka oleh Rita Dangdut Acedemy yang menambah suasana semakin meriah.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0110 seconds (0.1#10.140)