Mayat Pria Misterius Tinggal Tulang-belulang Gemparkan Sumenep

Senin, 29 Agustus 2022 - 08:05 WIB
loading...
Mayat Pria Misterius Tinggal Tulang-belulang Gemparkan Sumenep
Mayat tinggal tulang ditemukan di tepi Pantai Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep. Foto/iNews TV/Abdul Rahem
A A A
SUMENEP - Mayat tanpa identitas, ditemukan warga tergeletak di tepi Pantai Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep. Mayat misterius tersebut, ditemukan dalam kondisi tinggal tulang-belulang saja, diduga karena sudah terlalu lama berada di lautan.



Warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut, adalah Mustari. Warga Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep ini, mengaku hendak mencari ranting kayu di tepi pantai. "Saat berjalan, saya kaget ada mayat yang sudah tersisa tulang-belulang dengan kondisi tengkurap," tuturnya.



Setelah menemukan mayat misterius tersebut, Mustari kemudian memanggil warga sekitar, dan langsung melaporkan ke Pemerintah Desa Buddi. Oleh perangkat Desa Buddi, laporan temuan mayat itu dilanjutkan ke kepolisian.



Polisi dibantu petugas Puskesmas Arjasa, langsung melakukan identifikasi dan mengevakuasi mayat. Dari hasil identifikasi, diketahui mayat tersebut berjenis kelamin pria, dan diperkirakan berumur 50 tahun.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menyebutkan, mayat yang ditemukan di tepi pantai itu memaakai baju koko dan kaos dalam warna putih, serta celana pendek warna biru kombinasi merah.



"Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi tengkurap dan sulit dikenali karena hanya tinggal tulang-belulang. Petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara, dan mengevakuasi mayat ke puskesmas," tutur Widiarti.

Hingga kini polisi masih terus melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak, untuk mengetahui identitas mayat pria tersebut. Polisi juga mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, untuk segera malapor kepada petugas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)