Penuh Luka Bersimbah Darah, Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Gemparkan Garut

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 23:42 WIB
loading...
Penuh Luka Bersimbah Darah, Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Gemparkan Garut
Sejumlah personel polisi mengamankan TKP penemuan mayat di Jalan Cilayu, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Sabtu (20/8/2022). Foto/MPI/Fani Ferdiansyah
A A A
GARUT - Mayat seorang pria dalam kondisi penuh luka bersimbah darah, menggemparkan warga Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Sabtu (20/8/2022). Mayat pria tanpa identitas itu, ditemukan tertelungkup di tepi tanjakan Jalan Cilayu.



Diduga, mayat pria tersebut merupakan korban pembunuhan. Kondisi mayat sangat mengenaskan, selain bersimbah darah, kondisi leher dan kaki terikat kabel. Saat ditemukan, jenazah yang mengenakan kaos hitam dan celana jeans hitam itu terbungkus sprei warna cokelat.



Mayat pria tanpa identitas tersebut, pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar yang akan menyadap pohon aren. Kapolsek Cisewu, AKP Riyanto mengatakan, korban diperkirakan berusia 35 tahun. "Bukan warga asli Kecamatan Cisewu," kata Riyanto.



Ia menjelaskan, mayat tersebut diduga sengaja dibuang di wilayah Kecamatan Cisewu. "Saat ini mayat sudah dibawa ke Puskesmas Cisewu, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.



Sementara itu seorang saksi mata, Juadin (52), warga Kampung Cinta Asih RT 1 RW 3, Desa Sukajaya, mengaku tidak sengaja menemukan mayat tersebut. Saat dalam perjalanan ke kebun hendak menyadap pohon, dia melihat bungkusan besar berisi mayat pria. " Mayat dalam keadaan telungkup. Ada kabel listrik di leher dan dialasi plastik, serta kaki dalam keadaan terikat," pungkas Juadin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3060 seconds (0.1#10.140)