Mengerikan! 2 Warga Timika Papua Dimutilasi, Kepala dan Kaki Hilang

Minggu, 28 Agustus 2022 - 13:21 WIB
loading...
Mengerikan! 2 Warga Timika Papua Dimutilasi, Kepala dan Kaki Hilang
Direktur Kriminal Umum Polda Papua Kombes Pol Faizal Ramadhani
A A A
TIMIKA - Warga Timika, Kabupaten Mimika, Papua digegerkan dengan penemuan dua jasad diduga korban mutilasi di kampung Pigapu-Logopon Mimika, Sabtu (27/8) siang. Penemuan korban mutilasi ini atas laporan keluarga ke polisi terkait hilangnya empat warga dari Kabupaten Nduga

Direktur Kriminal Umum Polda Papua Kombes Pol Faizal Ramadhani menjelaskan, saat ini melakukan koordinasi dengan Polres Mimika dan pihak-pihak lain untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.

Baca juga: Terlalu Nekat, 4 Polisi Gadungan Menggelar Razia Hotel di Makassar

Dua jasad ini ditemukan di dua lokasi berbeda, yakni di kampung Pigapu-Logopon pada Sabtu (27/8/2022) siang dengan kondisi tubuh tak utuh atau sudah dimutilasi dengan hanya menyisakan bagian tubuh, sementara kepala dan kaki belum ditemukan.

“Dua di antaranya ditemukan di lokasi berbeda dengan tubuh dimutilasi. Kedua jenazah saat ini disemayamkan di kamar jenazah RS Mimika,” kata Direktur Kriminal Umum Polda Papua Kombes Pol Faizal Ramadhani, Minggu, 28 Agustus 2022.

Polisi melakukan pencarian terhadap para korban kurang lebih dari lima hari. Dua warga tersebut ditemukan dalam kondisi tak utuh.

“Kejadian pembunuhan ini kita sedang dalami, diduga ada empat korban dan dua korban kita sudah berhasil temukan dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.



Ia mengatakan, kasus ini bermotif pembunuhan yang saat ini masih didalami dengan adanya korban empat orang.

“Kita temukan dua mayat di dekat sungai Pomako dan dua korban lainnya sedang di cari. Untuk mayat ditemukan dimultilasi dan bagian tubuh lainnya sedang kita cari,” ucap Faizal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)